Home Peristiwa Sambung Rasa Eri-Armuji Bersama Kadin Surabaya

Sambung Rasa Eri-Armuji Bersama Kadin Surabaya

by Fatur Rohman
0 comment

SURABAYA I MATAHATI.NEWS   Pasangan calon Wali Kota dan calon Wali Kota nomer urut satu, Eri Cahyadi – Armuji  menghadiri acara Sambung rasa yang diselenggarakan oleh Kadin Surabaya. Meski secara online melalui aplikasi Zoom dan YouTube Kadin Sub official, acara ini terlaksana sangat gayeng di Hotel Majapahit, rabu (14/10/2020)..

Eri Cahyadi bersama Armuji memaparkan visi misi dan berharap Kadin Surabaya turut bersinergi untuk pembangunan Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Armuji menyampaikan bila, Eri Cahyadi merupakan Mantan Kepala Bappeko yang paham betul keperluan untuk perencanaan dan pembangunan kota Surabaya.

“Mudah-mudahan kita bisa membedah visi misi untuk kota Surabaya, yang muda ini adalah generasi penerus yang harus diberi ruang dan kesempatan. Maka kita mempersilahkan pak Eri untuk kita ajukan untuk maju menjadi walikota. Supaya ada suatu inovasi, ada mimpi untuk kota ini membutuhkan generasi muda dan mimpi yang jauh ke depan,” ucapnya.

Pada acara tersebut, Eri Cahyadi memaparkan keinginannya untuk bersinergi dengan Kadin Surabaya. Ia menilai bila semangat dari para generasi muda ini mampu bergandengan tangan untuk kemajuan Kota Surabaya.

“Saya bisa bekerja itu, kalau teman-teman Kadin masuk dalam bagian pelatihan, UMKM, transportasi masal, yang penting bagaimana peran Kadin yang memiliki 34 bidang dan bisa menjadi bagian dari kegiatan Pemerintah Kota,” harapnya.

Menurutnya, bagaimana sekarang pemerintah kota itu bisa bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada, salah satunya dengan Kadin.

Dalam program yang dipaparkan oleh Eri Cahyadi,diantaranya adalah Pemerintah Kota menghilangkan atau mengentaskan kemiskinan, dan menghilangkan pengangguran.

Ketika mengurangi pengangguran, dirinya menegaskan bila harus menciptakan para pekerja-pekerja yang handal, sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh investasi yang dibutuhkan di kota Surabaya. (fatur)

 

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More