Home Surabaya Ketua Kadin Surabaya : ” Mas Eri Cahyadi, Sangat Memahami Permasalahan Kota Surabaya”

Ketua Kadin Surabaya : ” Mas Eri Cahyadi, Sangat Memahami Permasalahan Kota Surabaya”

by Fatur Rohman
0 comment

SURABAYA I MATAHATI.NEWS – Para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Surabaya sangat percaya, bahwa Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi adalah sosok yang mumpuni untuk mengatasi terhadap semua aspek permasalahan Kota Surabaya secara menyeluruh.

“Ya kami sudah kenal lama dengan Mas Eri Cahyadi. Orangnya inklusif, dengan siapa saja mau bergaul, egaliter, khas Suroboyo-an. Saya kira beliau juga sangat memahami permasalahan Kota Surabaya ” ujar Ketua Kadin Surabaya M. Ali Affandi di Surabaya, Jumat (9/10/2020).

Menurutnya, Eri Cahyadi dengan berlatar belakang birokrat di Pemkot Surabaya memiliki visi yang bagus dalam membangun Kota Surabaya mendatang.

Ali Affandi menjelaskan, para pengurus Kadin Surabaya telah bertemu dengan Eri Cahyadi belum lama ini. Pertemuan berlangsung gayeng namun tetap dengan bahasan-bahasan serius terkait perekonomian Surabaya ke depan.

“Dalam pertemuan itu, kami juga menyampaikan undangan bahwa Kadin Surabaya akan menggelar forum sambung rasa dunia usaha dengan para kandidat wali kota, untuk mengetahui lebih dalam tentang visi-misi masing-masing calon dalam membangun ekonomi Surabaya di masa depan,” katanya Ali.

Dalam forum tersebut, juga mengundang akademisi bidang bisnis. Acara akan memadukan konsep virtual dan offline sekaligus dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kadin Surabaya sebagai stakeholders perekonomian merasa berkepentingan untuk tahu lebih detil tentang apa yang akan dilakukan masing-masing kandidat ke depan, khususnya dalam memulihkan ekonomi dari dampak pandemi COVID-19,” kata mantan ketua HIPMI Jawa Timur itu.

Diketahui, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 1 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda. (ali)

 

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More