Home politik Komunitas Ojek Online Jatim Dukung Eri Cahyadi Gantikan Risma

Komunitas Ojek Online Jatim Dukung Eri Cahyadi Gantikan Risma

by Ali
0 comment

SURABAYA | MATAHATI.NEWS — Deklarasi dukungan terhadap sosok yang bakal bertarung menggantikan Wali Kota Tri Rismaharini terus bermunculan. Termasuk komunitas driver online yang akan memberikan sumbangsih suara pada Pilwali Surabaya 2020.

Perkumpulan Driver Online Jawa Timur misalnya. Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Kepala Bappeko Eri Cahyadi untuk melanjutkan kepemimpinan Bu Risma. Deklarasi disampaikan di salah satu coffee shop Manukan, Minggu (23/8).

Perwakilan Driver Online Jawa Timur Heri Bimantara mengatakan, ojek online dari komunitasnya berharap besar pada Eri Cahyadi. “Maka dari itu, kami merangkul driver ojek online untuk mendeklarasikan acara ini secara swadaya,” ujar Heri.

Heri juga menegaskan, driver online se-Surabaya akan solid mendukung Eri maju ke Balai Kota. Ditanya alasan memberikan dukungan terhadap Eri, dia menyinggung soal kemampuan pengalaman.

“Pak Eri masih muda, dan energik. Harapannya, Pak Eri bisa memudahkan para driver nantinya, terutama dalam kebijakan aplikator,” ujar Heri.

Sementara Ali Mahfud, Relawan Eri Cahyadi Surabaya Barat yang turut serta dalam acara menambahkan, dirinya, relawan, dan para driver online akan terus berjuang supaya Eri Cahyadi bisa jadi wali kota Surabaya.

“Saya harap Surabaya Barat bisa bulat mendukung Pak Eri Cahyadi. Karena cita-cita dan progres kemajuan yang sudah dirintis Bu Risma. Sayang kalau disia-siakan. Hanya Eri yang bisa,” katanya.

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More