Home HUKUM Penyebar Video Dokter Telanjang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Penyebar Video Dokter Telanjang Ditetapkan Sebagai Tersangka

by admin
0 comment

SURABAYA | MATAHATI.NEWS – Polrestabes Surabaya menetapkan pemilik akun Twitter @filipus_nove Sebagai tersangka penyebar video dokter telanjang, yang berakibat viralnya video tersebut di media sosial Twitter.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran membenarkan hal tersebut, saat ini pihak yang bersangkutan tengah ditangani oleh Wakasat Reskrim Polrestabes.

“Sudah (ditetapkan tersangka) mas, (diurus) sama, pak Wakasat Reskrim,” kata Sudamiran, Selasa (23/6/2020).

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian Satrio Utomo mengatakan, jika saat ini pelaku tengah mendekam di balik jeruji besi.”Statusnya sudah tersangka dan sudah ditahan di Mapolrestabes (Surabaya),” kata Kompol Ardian.

Akan tetapi, Ardian enggan menyebut pasal apa yang disandangkan kepada pelaku penyebar video dokter telanjang tersebut.

Sebelumnya, Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksono mengungkapkan, pada Sabtu (20/6) pihaknya telah menangkap pemilik akun Twitter @filipus_nove di Jakarta Barat.

“Betul (sudah ditangkap), di Jakarta Barat, (pada, Sabtu, 20 Juni 2020) kemarin, sekitar pukul dua siang, di kediamannya,” kata Arief, kepada awakmedia, Senin, 22 Juni 2020. (wdy)

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More