Home HUKUM Polrestabes Surabaya Selidiki Video Dokter Telanjang

Polrestabes Surabaya Selidiki Video Dokter Telanjang

by admin
0 comment

SURABAYA | MATAHATI.NEWS – Viral video yang memperlihatkan dokter perempuan yang telanjang di media sosial Twitter, dalam postingan salah satu pengguna Twitter itu menyebut, jika dokter tersebut merupakan seorang dokter gigi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan, saat ini pihaknya tengah menerjunkan tim untuk menangani permasalahan video dokter telanjang itu. “Unit siber lidik,” singkat Sudamiran, kepada Matahati.news, melalui sambungan telepon, Jumat, (19/6/2020).

Sudamiran menambahkan, saat ini pihaknya juga tengah menyelidiki keaslian video yang berdurasi 44 detik itu. Bahkan, juga memburu pelaku utama yang menyebarkan video itu.

“Masih diselidiki ini. Masih penyelidikan mas, ini masih identifikasi dulu, akunnya siapa (yang menyebarkan) keaslian videonya (dokter wanita telanjang) yang kemarin itu,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berjanji kepada publik, jika pihaknya akan menindaklanjuti dengan cepat beredarnya video itu hingga tuntas. “Masih berlangsung kok, yah secepatnya (diselesaikan)” jelasnya.

Untuk diketahui, peristiwa dalam video itu terjadi di Jalan Kenjeran, Surabaya dan lokasi tersebut berdasarkan data wilayah tercatat di wilayah Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Ridwan Mubarun selaku Camat Tambaksari menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti ia juga juga belum mendapat laporan dari warga sekitar.

“Saya nanya ke LPMK Kelurahan Gading. Jawaban dia, setelah saya tanya itu memang benar kejadian itu,” kata Ridwan.

Ridwan juga membatah terkait dokter perempuan otu stress akibat suami dan anaknya meninggal karena Covid-19. Ia mengatakan, jika yang bersangkutan diduga stress dipicu oleh masalah keluarga.

“Itu kejadiannya setelah lebaran, cuman bukan masalah covid tapi karena masalah keluarga. Harus hati-hati, memang harus lebih bijak jangan langsung menyimpulkan itu karena covid,” tutupnya.

Sebelumnya, akun Twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020 lalu, mengunggah sebuah video berdurasi 44 detik, yang memperlihatkan seorang wanita tanpa busana, berdiri di pinggir jalan di wilayah Surabaya.

“Ini dokter gigi di srby (Surabaya)…suaminya.ama anak nya mati kena covid…. ini istrinya sampai stres sampe telanjang di jalan,” tulis akun tersebut. (wdy)

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More