Home Nasional Diskusi Dua Tokoh Nasional Bahas Masa Depan Bangsa

Diskusi Dua Tokoh Nasional Bahas Masa Depan Bangsa

by admin
0 comment

JAKARTA | MATAHATI.NEWS – Silaturahmi Presiden Gumregah Nusantara Mahsun Atmo M Biomed ke kediaman mantan ketua umum PAN (partai amanat nasional) tak ubahnya temu kangen sahabat lama tak bertemu.

Dari obrolan silaturahmi yang penuh keakraban kedua tokoh nasional itu menghasilkan gagasan harapan dan cita cita bangsa.

Dalam diskusi obrolan tersebut dihasilkan, ekonomi rakyat yang bersumber dari UMKM yang menghidupi ratusan juta penduduk Indonesia sudah saatnya mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintahdan juga dari lembaga non pemerintahan.

Stimulus dan insentif ekonomi berupa akses kredit permodalan maupun yang lainnya wajib diberikan kepada pelaku UMKM. Tatkala 61 juta unit usaha ekonomi rakyat atau 98% dari total unit usaha maju berkembang dan unggul maka ekonomi bangsa dan negara Indonesia akan kuat dan kokoh. Yang pada ujung dan akhirnya hidup rakyat sejahtera secara berkeadilan.

“Optimisme harus terus ditumbuhkan tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita bangsa,” tutur Presiden Gumregah Nusantara, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed.

Lebih lanjut Ali Mahsun menjelaskan, segenap rakyat dan bangsa Indonesia harus selalu optimis, bekerja keras dan cerdas untuk menggapai hidup yang lebih baik, usaha dan ekonominya maju dan berkembang.

Pada kesempatan yang sama Sutrisno Bachir menjelaskan, sebagai anak bangsa harus ikut memikirkan nasib bangsa sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan memfokuskan segala energi dan sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan harapan dan cita-cita hidup.

“Nasib dan masa depan negeri ini adalah ujung dan muara dari ukiran hidup rakyat dan bangsanya. InsyaAllah membawa kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada di bumi Nusantara merengkuh sebuah keadilan dan kesejahteraan guna menggapai terwujudnya tatanan kehidupan yang adil makmur,” tutur Sutrisno Bachir (amn)

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More