Home Khasanah Saat Ini Adalah Akhir Zaman (bagian-4)

Saat Ini Adalah Akhir Zaman (bagian-4)

by Fatur Rohman
0 comment

 

Fakta akhir zaman sudah nampak pada perilaku sebagian manusia yang hampir mirip seperti hewan. Tidak ada rasa malu, mereka berzina di pinggir sawah, didalam mobil, dikandang sapi bahkan dimasjid (naudzubilahi minzdalik).

Beberapa waktu lalu, sepasang remaja baru gede asal Lumajang berzina di masjid Al Hidayah, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Sontak, perbuatan tak senonoh keduanya membuat murka jemaah Masjid tersebut. Realitas akhir zaman sudah sangat nampak, keduanya kemudian dilepas tanpa sanksi hukum!

Betapa mengerikannya kondisi akhir zaman yang digambarkan oleh Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam. Saat dimana akal manusia sudah tidak lagi berfungsi lantaran terlalu tebalnya cairan syahwat dan syubhat yang menutupinya.

Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam menyatakan bahwa di antara tanda-tanda kiamat adalah , ”….menyebarnya zina” (HR. Bukhari dan Muslim).

Seks bebas barangkali sudah menjadi penyakit umat sejak dahulu. Umat-umat sebelum kita juga sudah terkena fitnah ini. Akan tetapi, apa yang kita saksikan hari ini benar-benar membuat bulu kita merinding.

Apa yang kita saksikan melalui layar kaca membuat kita sangat-sangat khawatir jika kejahatan seks bebas itu sangat mungkin menimpa sebagian anggota keluarga kita. Betapa tidak, sebuah hasil penelitian dan survei tentang prilaku seks bebas remaja di negeri ini menyuguhkan angka-angka yang fantantis.

Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan dan kota lainnya seakan saling berlomba untuk menyodorkan angka tertinggi perzinahan dan prilaku seks bebas.

Media cetak dan elektronik sedemikian massifnya memberitakan kepada kita tentang apa yang diprediksi oleh Rasulullah Shallahu ’Alaihi Wassallam.

Jika dahulu perbuatan itu hanya dilakukan oleh sekelompok orang tertentu, maka hari ini kita menyaksikan bahwa ia menjadi menu sehari-hari kebanyakan orang.

Bukan hanya kaum muda saja yang terjerumus dalam kekejian ini, bahkan yang paling mengerikan adalah perbuatan itu juga dilakukan oleh anak-anak yang belum baligh, termasuk kakek yang tua renta. Skalanya bukan hanya di perkotaan dan hotel berbintang, namun juga merambah di pelosok-pelosok desa dan tempat-tempat umum.

Secara global seks bebas sudah “bukan” lagi aib

Pebuatan zina di jalan-jalan sudah mulai nampak, terlebih sering kita mendengarnya di negeri barat. Tetapi siapa sangka kalau perbuatan semacam ini juga bisa terjadi di negeri kita. Sebagian orang saja ada yang berani-berani merekam perbuatan bejatnya bersama wanita zinanya. Saat ini, zina di jalan-jalan sudah terjadi.

Dari Abdullah bin Umar, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Kiamat tidak akan terjadi sampai orang-orang bersetubuh di jalan-jalan seperti layaknya keledai.” Aku (Ibnu ‘Umar) berkata, “Apa betul ini terjadi?”. Beliau lantas menjawab, “Iya, ini sungguh akan terjadi”.

Namun, masih beruntunglah kita hari ini, masih banyak manusia memiliki hati Nurani. Masih banyak ulama yang menjadi panutan dan melanjutkan ajaran nabinya, mengajak umat bisa sadar dan kembali ke jalan yang benar. Mereka adalah ahlusunah wal jama’ah. (fatur/bersambung)

Related Articles

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More