Home Peristiwa Sukses!, Gapensi Surabaya Gelar Mukercab Ke-7

Sukses!, Gapensi Surabaya Gelar Mukercab Ke-7

by Fatur Rohman
0 comment 104 views

 

SURABAYA – Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Surabaya menyelenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke-7 di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (27/11/2019). Kali ini acara di helat lebih spektakuler, dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dengan persiapan dua bulan saja, Mukercab Gapensi kota Surabaya ke-7 ini selain sebagai ajang musyawarah, serangkaian sesi  hiburan benar-benar memanjakan perserta Mukercab. Selain menyuguhkan Fusion jazz Community,yang menarik disini ketua Gapensi Surabaya, Yoyon Sudiono memparodikan lagu milik Didi Kempot, “Banyu langit” di ubah dengan syair versi Gapensi, menambah semaraknya acara ini.

Yoyon Sudiono merasa puas dengan terselenggaranya acara ini .Dia mengatakan, dalam Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke-7 ini tema yang diusung adalah ‘Gapensi Surabaya siap menghadapi era teknologi industri 4.0′. Tujuan kami menggelar acara musyawarah ini supaya kami yang sebagai pelaku jasa kontruksi secara bersinergi bisa terus meningkatkan kinerja kami dengan memanfaatkan teknologi,” kata Yoyon saat ditemui wartawan MATAHATI.NEWS di saat jeda makan siang di Hotel Grand Dafam.

Yoyon Sudiono menegaskan,Gapensi berkomitmen mendukung Pemerintah Kota Surabaya untuk membangun kota Surabaya menjadi lebih baik. Sedangkan salah satu cara membangun kota Surabaya adalah dengan mengembangkan kompetensi para anggota Gapensi melalui pemahaman dan pemaanfaatan teknologi. Gapensi selalu melakukan peningkatan pelayanan yang dalam hal ini juga termasuk teknologi kepada para anggotanya. (fatur)

Related Articles

Leave a Comment

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More