Home politik Surya Paloh Luncurkan 157 Mobil Siaga Untuk Masyarakat Jatim

Surya Paloh Luncurkan 157 Mobil Siaga Untuk Masyarakat Jatim

by admin
0 comment 6 views

SURABAYA — Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Surya Paloh, secara resmi meluncurkan 157 unit mobil yang didedikasikan untuk melayani masyarakat Jatim pada peringatan HUT ke-8 Partai MasDem di JX International (Jatim Expo) Jl A Yani Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Surya Paloh menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh fungsionaris NasDem di Jatim yang berupaya memberikan sumbangsih untuk masyarakat. Karena itu, dirinya dengan bangga serta bersedia hadir dalam pelepasan Mobil Siaga ini meski ‘dipaksa’

“Acara ini memang diselenggarakan tiba-tiba dan memerintahkan Ketua Umum untuk hadir. Saya tanya, apa acaranya, HUT, kan sudah acara HUT. Tetapi ini sangat luar biasa. Ini tanda tanda baik. Saya menaruh rasa hormat dan penghargaan setinggi-setingginya, karena Jatim (NasDem diJatim) satu-satunya provinsi yang mengadakan hajatan ulang tahun setelah DPP di Jakarta,” kata Surya Paloh dalam sambutannya.

Peluncuran dan pelepasan ‘Mobil Siaga Peduli Rakyat’ dalam Peringatan HUT ke-8 Partai NasDem itu ditandai dengan pengibaran bendera oleh Surya Paloh di halaman JX International.

Ketua Koordinasi Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai NasDem Sri Sajekti ‘Jeanette’ Sudjunadi mengatakan, 157 unit Mobil Siaga tersebut merupakan partisipasi dari anggota DPRD seluruh Jatim. Ratusan mobil tersebut akan difungsikan untuk melayani masyarakat di Jatim.

“Sebanyak 157 mobil siaga dari 125 mobil dari anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi, bukan milik partai. Jadi mobil-mobil itu milik anggota dewan yang didedikasikan untuk masyarakat. Masyarakat luas, termasuk masyarakat yang bukan pemilih nasdem,” kata Jeanette.

Acara HUT ke 8 NasDem di JX International ini diikuti 5 ribu pengurus dan kader se Jatim ini juga dihadiri Ketua Umum NasDem Suraya Paloh, Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dan Menkominfo Johnny G Plate.(estu)

Related Articles

Leave a Comment

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More