Home politik Nasdem Akan Luncurkan 157 Unit Mobil siaga Untuk Layani Masyarakat Jatim

Nasdem Akan Luncurkan 157 Unit Mobil siaga Untuk Layani Masyarakat Jatim

by admin
0 comment 5 views

SURABAYA – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Jatim meluncurkan mobil siaga. Peresmian peluncuran itu bersamaan dengan peringatan HUT ke-8 Partai NasDem di JX International (Jatim Expo) di  A Yani Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Ketua Koordinasi Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai NasDem Sri Sajekti ‘Jeanette’ Sudjunadi mengatakan, ratusan unit mobil itu merupakan partisipasi dari anggota DPRD seluruh Jatim.

Sebanyak 157 mobil siaga dari 125 mobil dari anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi, bukan milik partai. ”Jadi mobil-mobil itu milik anggota dewan yang didedikasikan untuk masyarakat. Masyarakat luas, termasuk masyarakat yang bukan pemilih Nasdem,” kata Jeanette mengawali sambutan peringatan HUT ke8 NasDem di JX Internasional.

Mobil Siaga ini akan beroperasi melayani kebutuhan masyarakat, misalnya untuk mengantar warga yang sakit ke rumah sakit hingga sebagai transportasi acara hajatan pernikahan.

“Jika masyarakat membutuhkan, silahkan meminjam. Nanti Ketua Umum Partai NasDem Pak Surya Paloh yang akan melepas mobil siaga untuk melayani masyarakat,” kata Jeanette.

Ia berpesan, semangat HUT ke-8 Partai NasDem ini semakin mendorong seluruh anggota DPRD di Jatim untuk lebih intens turun ke masyarakat. “Anggota dewan NasDem harus lebih aktif turun ke masyarakat,” pungkasnya.

Acara HUT ke 8 NasDem di JX International ini diikuti 5 ribu pengurus dan kader se Jatim ini juga dihadiri Ketua Umum NasDem Suraya Paloh, Guberner dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dan Menkominfo Johnny G Plate.(estu)

Related Articles

Leave a Comment

Dari Santri Untuk Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More